Cara Pesan

Selamat Datang, Order dan Konsultasi Hubungi 0821 2237 8550

Kursus Dan Les Private SEO Di Indonesia

Kursus Dan Les Private SEO Di Indonesia .  
Anda akan mendapatkan fasilitas istimewa dari kami yaitu:
  • Full support dari kami apabila ada permasalahan.
  • Anda akan dibimbing agar jualan anda berada di halaman 1 google.
  • Anda akan memperoleh satu buah website senilai 1 juta rupiah dengan domain .com, .net, dan .info.
  • Ilmu ini dapat anda aplikasikan langsung di Google, Yahoo maupun Bing. Satu ilmu yang anda peroleh dari kami akan dapat anda manfaatkan sepenuhnya untuk berbagai mesin pencari. Jadi bukan hanya google saja yang akan mengindex halaman website anda.
  • Konsumsi selama dikelas.
Untuk Siapa Kursus ini diperuntukan?
  1. Untuk pemilik website : agar website lebih banyak dikunjungi oleh banyak orang sehingga tujuan dari website tersebut lebih mudah dicapai baik untuk tujuan komersil maupun non komersil. Apalagi jika anda adalah pelaku bisnis online, SEO pada website anda akan menjadi senjata utama anda untuk memperoleh order berlimpah dari internet.
  2. Untuk web developer : agar memahami teknis membuat website yang disukai oleh mesin pencari. Karena website bukan hanya tampilan yang bagus, namun juga harus dapat ditemukan oleh mesin pencari.
  3. Untuk staff marketing : mengetahui strategi online marketing yang diperlukan untuk meningkatkan penjualan melalui website, menambah ilmu marketing tidak hanya offline marketing melainkan juga online marketing. Offline marketing tetap diperlukan, namun jangkauan dari offline marketing hanya dapat mencakup suatu wilayah tertentu. Beda halnya jika anda melakukan teknik online marketing, bukan hanya regional yang dapat anda jangkau. Bahkan Internasional dapat dijangkau.
  4. Untuk manajer/pimpinan perusahaan : untuk menambah pengetahuan dibidang internet marekting, mengetahui budget yang ideal dalam rangka marketing online sehingga meminimalisir markup biaya, mengetahui sumber-sumber penyedia jasa internet marketing (SEO) yang berkualitas, dapat dipercaya dan berbiaya murah.
Mengapa anda harus kursus SEO?
  1. Menghemat waktu dan biaya. Anda dapat belajar secara otodidak di internet namun tentu akan memakan waktu yang lebih lama ketimbang belajar SEO secara langsung. Apalagi untuk para pemula biasanya akan keluar banyak uang untuk membeli ebook, software dan sejenisnya yang belum tentu berkualitas dan ini memerlukan biaya yang tinggi juga. Dengan kursus, anda akan mendapatkan ilmu secara langsung layaknya anda belajar dikelas. Anda merasa kesulitan dan kurang paham dapat ditanyakan langsung.
  2. Dengan kursus SEO, kami akan sharing ilmu langsung tanpa banyak teori/basa-basi. Anda akan praktek langsung dengan sebuah studi kasus yakni mengoptimalisasikan website anda sendiri. Kami akan memberikan teori yang sangat simpel dan langsung praktek saat itu juga dengan perbandingan teori dan praktek 20:80.
  3. Tiap alumni kursus mendapatkan support pasca pelatihan. Sehingga jika masih ada hal yang ingin ditanyakan bisa mengirim pertanyaan ke pengajarnya langsung. Support penting untuk diberikan karena banyak lembaga kursus yang meninggalkan begitu saja peserta didiknya padahal biasanya banyak pertanyaan yang akan diajukan setelah mempraktekan semua materi yang telah diajarkan. Kami memberikan lifetime support sampai anda menguasai materi yang diajarkan. Kami menyediakan group khusus bagi semua alumni agar dapat saling berinteraksi satu dan yang lainnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *